Posted on

EMPTY invitation

Ih kok gue gak di undang?? Ih kok gue gak di ajak ke weddingnya dy?? Kok jdi pada jahat gni >.< kaliaannn

Sempet smsan sama KK’ dan kk wktu itu gk da nyinggung klo mas didik bakal merid minggu ini, setidaknya nyinggung dan gak berharap di ajak kesana buat dijadikan patner .. GAK gak sama sekali

Jdi, mas didik adalah orang kantor lama gue, gue dan dy wktu itu sama2 bru mau masuk / new bie disna lah.. interview breng, masuk kerjanyapun bareng.

Singkat kata.. gue dan mas didik jdi deket

singkat kata gue jga tau dy lagi ngumpulin duit bakal merid tahun ini, saat baru kenalan, saat orang2 kantor klo dirinya gk da yg tau doi mau merid tahun 2012 ini !!

Tumbenan mas didik tanya kabar via tweet dan niynggung ttg kata pernikahan trus gue tanya dong kapan nikah? Gak nikah di tgl cantik? Dan doi udah spik klo dirinya nikah minggu ini.

Gak enak klo gak ngucapin *basabasi aj

Congrtuts yaa akhirnya… (singkat kalimat) hbis dy gak ada respon buat ngajakin gue dtg atau gmanaa kek..

Eh bnr aja doi hanya bls thanks ya dhannn *fuihh …

Tegaa bgd sih mas didijk ini >.<

Bbrpa hari kemudian.. di FB nya KK ada foto orang kantor dan dy saat di weddingnya mas didik???”

Doh! Lagi2 gue IRI melihat kebersamaan mereka. Harusnya saya berada di sana juga “jerithati ini

Harusnya saya juga bsa bersama KK di weddingnya mas didik

Kala itu setelah melihat fotro yg cukup buat gue shok gue jdi Labil, gue jdi inget dharta.. entah knpa kalau ada “masa” saat galau dgn KK pelarian gue cukup mengingat dharta, pasalnya gue agak tenang memirikan dharta seorang Ex gue yg pernah gue disakitin hatinya tapi kebaikannya gk pernah gue lupa..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s