Posted on

5CM

19122012839Baru kesampean nobar breng geng ciledug gue, jdi dari kemarin gtu gue usaha buat ngumpulin dan bru kesampean hari ini. Nonton di jam 19.15

Dari awal nonton gue udah sempet ngakak liat junot mainnya kece bgd.. keren lah ya aktingnya yg rada sedikit absurd.

Gue mau bahas kesamaannya aj dri ini film..

Riani yg suka kuah mie? Haha sumpah ternyata gak riani aj yg suka kuah2 dari segala kuah deh.. gue aj klo makan bakso yg gue minta sama temen dan keluarga adalah KUAHNnya. Karena gue doyan asinn sih trus kan klo nyoba dari yg lain rasanya beda-beda. Ya gak sih?

Ian yg lagi garap skripsi, beneran deh yg namanya ngerjain skripsi kalau emang NIAT nya udah gede 2 bulan cukup buat nyelesaiin skripsinya, tanpa ada kata MALAS. Asal rajin2 aja deket lepi tiap hari dan yg terpenting rajin juga tatapmuka sama Pembimbing.

Alhamdulillah dengan jerih payah gue yg ngerasa ketinggalan juga sama temen, gue bisa nyelesaiin skripsi gue sesuai dgn target gue. Gue tulis  target gue, gue Tempel di dinding dan gue niat

Masalah questioner, untungnya gue gak pke data, Cz gue menganalisisnya sendiri.

Kesimpulan yg gue ambil dari Film ini adalah, gue sungguh Takjub liat pemandangan wilayah MAHA MERU. Ciptaan ALLAH emang no satu dah!

Gue agak IRI saat gue mikir, gue kemana aja saat ada di JAWATIMUR ??

Ampuun sampai saat ini gue kepengenan bgd naik gunung, apapun itu gunungnya. Yg jadi pertanyaannya… sama siapa gue bakal hackingnya??? hmm

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s