Posted on

Cinta bagaikan jalangkung

Cinta sama halnya dengan jalangkung yg pulang gak di anter datang gak dijemput

Cinta datang dengan sendirinya, alami terjadi begitu saja terjadi dengan tiba2

Cinta juga gak mungkin bsa dipaksakan bukan?

Yg Harus nya Loe cinta gue…………… #sambil teriak

Cinta itu pengorbanan yg harus loe korbanin, entah perasaan, maupun pikiran

Gue ngalamin kok, cinta emang gak bsa dipaksain saat gue cinta dy dan dy gak cinta gue .. .. ???????

Apa yg harus gue lakuin? Selain berkorban perasaan dan pikiran yg kerjaannya, tiap hari dan waktu tanpa spasi dy dy dy dy dy TERUS

Okeh, di lain waktu kita gak jadi diri sendiri saat berusaha ingin dicinta? Ya kan??

Kita bener2 mengubah image kita di depan dy..

Kita berusaha setengah matian.. tanpa hasil.. YUP tanpa hasil

Semisal dy suka tipe cewe yg begini begitu begini

Dan secara naluri wanita kita mengikuti apa yg dy mau, tanpa peduli gue lebih UNIK ketimbang apa yg dy inginkan untuk menjadi cintanya??

Duhai wanita yg sedang kasmaran, percaya deh sisi kalian yg UNIK itu adalah AURA yg ALLAH berikan sangat luar biasa

Jdi diri sendiri saja, gak usah mati2an memikat cwo yg kita cintai

Tampil apa adanya kita aj, toh kalaupun memang kita adalah kita

Insya allah ALLAH beri jalan, dikasih yg bener2 mencintai kita tanpa paksaan dan tanpa syarat apapun J

DILEMA adalah ketika orang yang kita suka

Adalah orang yang salah ..

Bener gak sih kalimat gue? Yeah, ini berlaku buat gue..

Hub gue ma seseorang emang gak pernah jelas sih

Yg jelas setiap kali gue sama seseorang cowo, dan ajaibnya byk jga pengaggum wanitanya

Dan itu yg buat gue dilema, salah menyukai seseorang..

Well enough ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s