Posted on

SAAT Tersedih

Lagi-lagi gue sedih, lagilagi gue terdiam untuk suatu saat lamanya

sebenarnya paling males untuk memikirkan yg gak penting buat dipikirin, pernah gak sih ngalamin gtu?

gue kok jdi agak ngbandingin antara cowo yg CINTA bneran sama yg ngasal cinta 

Seumurumur belum pernah ada cwo yg CINTA bnran ma gue lho..

anggap saja yg CINTA bnran adalah saat loe tahu slama putus di doi masih ngarep masih inget masih nulis all abou you

dri situ udh kebca bgd doi CINTA bnran, tpi yg cinta ngasal?? 

boro2 di inget.. Loe hanya sekedar sampah aj di hatinya 🙂

well.. gue pgn deh nemu cowo yg berakhir dgn dy tidak mudah melupakan cinta gue

Gue sampai heran, kok ada yaa seorang cwe yg bnr mumpuni dibidang CINTA ini… dgn ngbiarin sang cowo trus mengingatnya

sampai gue berpikir itu cwe pke susuk apa sih?????? kok si cwo mpe sgitunya CINTA elo!!

sampai skrg pun gue masih MIKIR

memikirkan hal yg tdk perlu dipikirkan (CENGO)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s