PANTANG nyerah

Today.. gue bnr2 pantang nyerah.. gue pergi ke daerah HI buat naro lamaran.. kalikali aja dimana ada usaha disitu ada jalanNya .. aaaminn

gak tau deh nih, udah brpa bulan lamanya gue nganggur untuk yg ke 2 kalinya 😦

 

Advertisements

SAAT Tersedih

Lagi-lagi gue sedih, lagilagi gue terdiam untuk suatu saat lamanya

sebenarnya paling males untuk memikirkan yg gak penting buat dipikirin, pernah gak sih ngalamin gtu?

gue kok jdi agak ngbandingin antara cowo yg CINTA bneran sama yg ngasal cinta 

Seumurumur belum pernah ada cwo yg CINTA bnran ma gue lho..

anggap saja yg CINTA bnran adalah saat loe tahu slama putus di doi masih ngarep masih inget masih nulis all abou you

dri situ udh kebca bgd doi CINTA bnran, tpi yg cinta ngasal?? 

boro2 di inget.. Loe hanya sekedar sampah aj di hatinya 🙂

well.. gue pgn deh nemu cowo yg berakhir dgn dy tidak mudah melupakan cinta gue

Gue sampai heran, kok ada yaa seorang cwe yg bnr mumpuni dibidang CINTA ini… dgn ngbiarin sang cowo trus mengingatnya

sampai gue berpikir itu cwe pke susuk apa sih?????? kok si cwo mpe sgitunya CINTA elo!!

sampai skrg pun gue masih MIKIR

memikirkan hal yg tdk perlu dipikirkan (CENGO)

CANTIK

WelcomeBack buat tanggal cantik kita di penghujung akhir 2012 nanti

                                                          “20.12.2012”
Semoga di tanggal cantik ini kita bisa lebih tambah cantik dengan perilaku dan jiwa kita.

BISA BT ?!

Ng HAMPA bgd..

Apa sih BT? Buat ap sih BT? Penting Ya?

Jawabnya marilah simak ..

Jadi gue tuh berasa banyak BT nya.. Tiap waktu hati dan rasa gak bsa bohong

Beneran deh.. ini toh yg namanya ujung BT, saat loe ngrasa pengen bgd ad yg merhatiin loe.. dan bener2 menanti datangnya sms/tlpn dari pujaan hati..

Pujaan hati?? Gebetan maksud gue?? Iya juga ..

Kenapa sih harus gue yang ngrasa ini sendirian?? Feel Empty

Gue menanti kabarnya

Gue menanti dy duluan yg hub gue..

Tapi apa?? Oh tidak … kenapa harus gue gue gue yang mulai duluaaann ssihh??? WHY gtu????

Gak nghargai bgd gue deh…

Gue harus gmna dong yaa??

Cinta bagaikan jalangkung

Cinta sama halnya dengan jalangkung yg pulang gak di anter datang gak dijemput

Cinta datang dengan sendirinya, alami terjadi begitu saja terjadi dengan tiba2

Cinta juga gak mungkin bsa dipaksakan bukan?

Yg Harus nya Loe cinta gue…………… #sambil teriak

Cinta itu pengorbanan yg harus loe korbanin, entah perasaan, maupun pikiran

Gue ngalamin kok, cinta emang gak bsa dipaksain saat gue cinta dy dan dy gak cinta gue .. .. ???????

Apa yg harus gue lakuin? Selain berkorban perasaan dan pikiran yg kerjaannya, tiap hari dan waktu tanpa spasi dy dy dy dy dy TERUS

Okeh, di lain waktu kita gak jadi diri sendiri saat berusaha ingin dicinta? Ya kan??

Kita bener2 mengubah image kita di depan dy..

Kita berusaha setengah matian.. tanpa hasil.. YUP tanpa hasil

Semisal dy suka tipe cewe yg begini begitu begini

Dan secara naluri wanita kita mengikuti apa yg dy mau, tanpa peduli gue lebih UNIK ketimbang apa yg dy inginkan untuk menjadi cintanya??

Duhai wanita yg sedang kasmaran, percaya deh sisi kalian yg UNIK itu adalah AURA yg ALLAH berikan sangat luar biasa

Jdi diri sendiri saja, gak usah mati2an memikat cwo yg kita cintai

Tampil apa adanya kita aj, toh kalaupun memang kita adalah kita

Insya allah ALLAH beri jalan, dikasih yg bener2 mencintai kita tanpa paksaan dan tanpa syarat apapun J

DILEMA adalah ketika orang yang kita suka

Adalah orang yang salah ..

Bener gak sih kalimat gue? Yeah, ini berlaku buat gue..

Hub gue ma seseorang emang gak pernah jelas sih

Yg jelas setiap kali gue sama seseorang cowo, dan ajaibnya byk jga pengaggum wanitanya

Dan itu yg buat gue dilema, salah menyukai seseorang..

Well enough ..

BACK to 90an

Yeah .. mungkin inilah masa-masa aku waktu masih imut bertubitubi menggemaskan tiada tara

Masih inget aja gtu masa cilik seperti dulu sukanya main keluar rumah dan berdiam di rumah dgn memanjakan tontonan seusianya .. yeah .. seusia itulah aku menonton kartun2 jepang seperti : Chibi Marukochan, Satria baja hitam, Ultraman, Sailormoon, Kobochan, Ranma, Lady Oscar, Dragoon Ball , Power Rangers

Telenovella nya ada : Marimar, Esmeralda, Maria Bellen, Amigos, Caruselle

Sinema Indo nya ada : Keluarga cemara, Olga sepatu roda, Lupus

Asianya : Rindu2 Aisawa

Masih kecil gak hanya doyan nonton aja .. gue gini2 udah hobi baca wktu kecil  jga

Dan bacaan itu ada : Gooshbumps, Girl Talk, 5 Sekawan, Komik serial Cantik

Permainan Modern yg gw jelajahi waktu kecil jga ada : Roller blade, Sepatu roda. Scooter / otoped

Kalau mainan Tradisional ?? kayaknya ini kenangan yg gak pernah dilupakan deh.pasalnya waktu kecil gw aktif bgd keluar main sama tetangga2 sebayaan gw, main bareng ber -hura ria di luar. Yaa.. namanya dulu ya.. masih banyak tanah lapang.. sekarang?? Sesek bgd sama rumah kampung gw jadi bukan kampung tapi kompleks!

Ini dy mainan tradisional khas indonesia bgd : Petak umpet, tap jongkok, gobak sodor,ontek,taplak, congklak, bekel, main gebokan bola, sama hancurin genteng yang kita ngumpet? Tau deh ya gue lupa, main orang2an, galasin, benteng2an, karet,

5CM

19122012839Baru kesampean nobar breng geng ciledug gue, jdi dari kemarin gtu gue usaha buat ngumpulin dan bru kesampean hari ini. Nonton di jam 19.15

Dari awal nonton gue udah sempet ngakak liat junot mainnya kece bgd.. keren lah ya aktingnya yg rada sedikit absurd.

Gue mau bahas kesamaannya aj dri ini film..

Riani yg suka kuah mie? Haha sumpah ternyata gak riani aj yg suka kuah2 dari segala kuah deh.. gue aj klo makan bakso yg gue minta sama temen dan keluarga adalah KUAHNnya. Karena gue doyan asinn sih trus kan klo nyoba dari yg lain rasanya beda-beda. Ya gak sih?

Ian yg lagi garap skripsi, beneran deh yg namanya ngerjain skripsi kalau emang NIAT nya udah gede 2 bulan cukup buat nyelesaiin skripsinya, tanpa ada kata MALAS. Asal rajin2 aja deket lepi tiap hari dan yg terpenting rajin juga tatapmuka sama Pembimbing.

Alhamdulillah dengan jerih payah gue yg ngerasa ketinggalan juga sama temen, gue bisa nyelesaiin skripsi gue sesuai dgn target gue. Gue tulis  target gue, gue Tempel di dinding dan gue niat

Masalah questioner, untungnya gue gak pke data, Cz gue menganalisisnya sendiri.

Kesimpulan yg gue ambil dari Film ini adalah, gue sungguh Takjub liat pemandangan wilayah MAHA MERU. Ciptaan ALLAH emang no satu dah!

Gue agak IRI saat gue mikir, gue kemana aja saat ada di JAWATIMUR ??

Ampuun sampai saat ini gue kepengenan bgd naik gunung, apapun itu gunungnya. Yg jadi pertanyaannya… sama siapa gue bakal hackingnya??? hmm

EMPTY invitation

Ih kok gue gak di undang?? Ih kok gue gak di ajak ke weddingnya dy?? Kok jdi pada jahat gni >.< kaliaannn

Sempet smsan sama KK’ dan kk wktu itu gk da nyinggung klo mas didik bakal merid minggu ini, setidaknya nyinggung dan gak berharap di ajak kesana buat dijadikan patner .. GAK gak sama sekali

Jdi, mas didik adalah orang kantor lama gue, gue dan dy wktu itu sama2 bru mau masuk / new bie disna lah.. interview breng, masuk kerjanyapun bareng.

Singkat kata.. gue dan mas didik jdi deket

singkat kata gue jga tau dy lagi ngumpulin duit bakal merid tahun ini, saat baru kenalan, saat orang2 kantor klo dirinya gk da yg tau doi mau merid tahun 2012 ini !!

Tumbenan mas didik tanya kabar via tweet dan niynggung ttg kata pernikahan trus gue tanya dong kapan nikah? Gak nikah di tgl cantik? Dan doi udah spik klo dirinya nikah minggu ini.

Gak enak klo gak ngucapin *basabasi aj

Congrtuts yaa akhirnya… (singkat kalimat) hbis dy gak ada respon buat ngajakin gue dtg atau gmanaa kek..

Eh bnr aja doi hanya bls thanks ya dhannn *fuihh …

Tegaa bgd sih mas didijk ini >.<

Bbrpa hari kemudian.. di FB nya KK ada foto orang kantor dan dy saat di weddingnya mas didik???”

Doh! Lagi2 gue IRI melihat kebersamaan mereka. Harusnya saya berada di sana juga “jerithati ini

Harusnya saya juga bsa bersama KK di weddingnya mas didik

Kala itu setelah melihat fotro yg cukup buat gue shok gue jdi Labil, gue jdi inget dharta.. entah knpa kalau ada “masa” saat galau dgn KK pelarian gue cukup mengingat dharta, pasalnya gue agak tenang memirikan dharta seorang Ex gue yg pernah gue disakitin hatinya tapi kebaikannya gk pernah gue lupa..